ga da firasat apa malam sabtu kemarin ttg apa yg bakal terjadi besok.

paginya aku d bangunin ole ryan,
"sad,,sad,,papanya Lora uda ngga ada",itu kata2 yg ngebangunin aku pagi tu.

"إنا لله وإنا إليه رجعون"
Hard to believe.

saat itu juga aku langsung duduk,yg biasanya aku kalo d bangunin g pernah langsung duduk.
rasa ga percaya,ryan ngebangunin aku pagi tu dengan berita kyk gitu.

aku g percaya banget pagi tu.

butuh waktu buat mencerna n buat percaya yg d sampein ryan tadi.

dlm hati ni g karuan bgt.sahabat ku,sahabat kami.

kami tau,Laura bakal bisa melalui semuanya,
selama ni dia cewe yg tegar,dan begitu buat seterusnya.

kami semua ada d sini,kita selalu ada buat laura

buat om,

selamat jalan,
doa keluarga om dan kami sahabat laura selalu menyertai.

0 comments:


 

Blog Template by arsyad . Sponsored by private company