pulau pasir..

hari ni,,

aku dan beta (sekarang berdua aja), melanjutkan misi kami yang berikutnya.
yaitu mencari pasir pantai yang pure putih,,n cari koral2 yang uda terdampar.


pilihan pun ditetapkan ke sebuah pulau...

malamnya uda rundingin lewat chat gimana2 nya mo pergi,janjinya pagi,,
dan beta bilang,,iya.aku jemput pagi2 sekali,kalau bisa sebelum jam8.

besok paginya,,dan aku ingin membuktiin kata2nya si beta,,

jam 8 telah berlalu,,,

aku pun menunggu,,,,


jam 9 pun mulai berlalu,,

setelah beberapa menit (sekitar 15 menit setelah pukul 9 teng)

beta pun ngebell..

ya biasa lah,,,alasan yang menjadi alibi..
aku telat bangun,,

akhirnya dia bell lagi,kalau si beta uda di depan rumah.

kami pun berangkat..
bingung mo ajak siapa,,,ryan ikut TO,kiki tadi YMnya ga d bales2,,d smsin juga skalian lora ga d balas,agung d ajak pun sibuk..

seandainya mereka tau,,betapa indahnya tujuan kami itu..

sebelum k pulau itu,kami menjenguk salah satu teman kami Satria yang baru habis operasi,,diagnosis nya xxxxxxx(ga boleh d sebutin,kode etik mahasiswa kedokteran,,,hahahaha)
dan syukurnya dia gapapa...alias ok2 aja.

setelah dari rumah sakit tempat satria di rawat-
akhirnya kami berangkat lah k pulau tu,,
kami laksanakan misi kami tadi,,

trus pulang.
ni ada beberapa fotonya,cuma agak kurang bagus,,soalnya d ambil pake hape + cuaca yang aga mendung(redup)....



0 comments:


 

Blog Template by arsyad . Sponsored by private company